Kebijakan Privasi

Blog Nisan menyadari bahwa privasi sangat penting, untuk itu Nisan berusaha menuliskan beberapa kebijakan privasi (privacy policy) yang berhubungan dengan penggunaan web blog ini :

Isi / Content Blog Nisan

Semua posting serta isi konten,gambar, blogger template, dan tutorial- tutorial sepenuhnya adalah  hasil kerja keras Nisan dalam membuatnya .Oleh karena itu mulai sekarang Nisan akan tegaskan untuk tidak boleh menjiplak,mengklaim,mengaku-mengaku dan mengambil sumber informasi yang ada diblog Nisan tanpa sumber/credit.  Nisan harapkan atas kebijakan anda saat mengcopy konten-konten yang ada di blog nisan,selalu sertakan sumber, dan pastinya sahabt Nisan tidak ingin di sebut sebagai PLAGIAT. 

Komentar

Yang berkunjung ke blog ini banyak sekali dan dari berbagai karakter dan latar belakang yang berbeda. Mereka mempunyai hak untuk memberikan komentar terhadap postingan yang Nisan buka form komentarnya. Blog nisan memang memoderasi komentar dan tidak meloloskan komentar tertentu dengan alasan tertentu, namun adakalanya kami melakukan approve tanpa membaca terlebih dahulu keseluruhan isi komentar tersebut. Maka dari itu segala konsekuensi yang muncul dari setiap komentar adalah sepenuhnya tanggung jawab dari yang berkomentar. Untuk itu silakan berkomentar dengan mempertimbangkan etika, hukum dan undang-undang serta segala peraturan yang berlaku di Wilayah hukum Republik Indonesia.
Dilarang memberikan komentar dengan menyertakan link (tautan) kepada situs porno, perjudian dan atau situs-situs yang dilarang secara hukum oleh undang-undang hukum di Indonesia. Termasuk dilarang memberikan komentar yang berisi provokasi, kata atau kalimat yang melanggar hukum di Indonesia.
Jika pemberi komentar meninggalkan link (tautan) pada website/blog tertentu. Maka isi dari website tertaut sepenuhnya merupakan tanggung jawab pemberi komentar dan atau pemilik website tersebut. Jika sahabat nisan merasa ada yang menggunakan nama dan atau website sahabat nisan dalam komentarnya, silakan menghubungi Nisan dan Nisan akan menghapus komentar yang bersangkutan sesuai permintaan Anda.

Template Blog Nisan

Jika sahabat Nisan tertarik dengan template Blog Nisan yang sederhana ini, sahabat nisan boleh mengcopy script-sctipnya baik itu, CSS , HTML, dan JS. Blog Nisan sengaja tidak memasang script anti copas dan sengaja tidak menyembunyikan script-script yang Nisan pakai. Semata- mata hanya untuk berbagi. Tapi Nisan mengharapkan sahabat Nisan untuk menghormati dan menghargai atas semua yang bersangkutan dengan design template Blog Nisan.

Bantuan


Bila Sahabat Nisan menemukan masalah dalam setiap tutorial yang Nisan bagikan untuk sahabat nisan, Nisan senang untuk membantunya, dengan keterbatasan ilmu dan keikhlasan Nisan akan berusaha untuk memberikan solusinya. Dan bila ada yang perlu ditanyakan dalam setiap Content / File-file yang nisan sediakan, bisa di tanyakan di setiap komentar pada postingan terkait

Download 


Berikut Cara mendownload file-file dari blog Nisan :

(Indonesia)
Cara Download Di Blacklist Computer :

1. Klik Link Download
2. Tunggulah 5 Detik
3. Di Pojok Kanan Atas terdapat Tulisan "Skip Ad"
4. Klik Tulisan Tersebut

(English)
How To Download In Blacklist Computer:

1. Click the Download Link
2. Wait 5 Seconds
3. Contained in the Upper Right Corner Posts "Skip Ad"
4. click the text

Tuker Link


Bagi Sahabat Nisan Yang ingin URL Blognya terpasang di Blog Nisan , Nisan menyediakan page " Tuker Link " . Kirim pesan ke Fans Page Blog Nisan , dengan format "Judul/Nama Blog | URL Blog | Deskripsi Blog". Dengan Catatan, Blog yang digunakan, tidak mengandung SARA, Tidak Mengandung Konten Dewasa, dan dapat menghargai sesama blogger lainya

Donasi dan Iklan


Blog Nisan Juga menyediakan Page Donasi dan Iklan yang dimana sahabat nisan bisa memberikan partisipasinya untuk membuat blog nisan tetap hidup dan menjaga agar blog nisan tetap mengudara di Dunia maya. Untuk Page yang dimaksud Sahabat Nisan Bisa Klik LINK INI .


Hal-hal mengenai kebijakan privasi yang belum ditulis akan Nisan tuliskan jika disuatu saat memang dirasa perlu untuk dituliskan. Blog Nisan Tidak mengharapkan lebih atas apa yang telah nisan kerjakan di Blog Nisan ini, hanya komentar , bersedia join , like fanspage , dan mengeklik iklan yang ada, sudah mewakili semua yang Nisan kerjakan. Terima Kasih.

0 Response to "Kebijakan Privasi"

Posting Komentar

Ikuti Blog ini