Pengakuan Terlarang ;)


Assalamualaikum wr. wb :D

Capek , jenuh, bahkan stress jika kita belajar terus menerus tanpa henti nya, kasihan juga terkadang dengan badan kita sendiri. Pastinya butuh refresing :D. Maka dari itu, di Postingan Nisan kali ini, nisan mau postingkan sedikit pengakuan terlarang dari teman-teman di Forum yang tertangkap oleh Screen Shoot =)) . Jangan di anggap serius ya.. perkataan mereka, Just Cidding kok ;) .


Dan buat tersangka, jangan marah y ane posting seperti ini, :* :* :* anggap saja ini hanyalah hiburan semata :peace


1. Candragati Mencari Bujangan

Pengakuan pertama tertuju pada Sosok Om candragati yang biasanya Nisan panggil Mb' Candra =)) , menurut sumber terpercaya. Om Candra Mengaku bujangan ke sesama cowok, seolah-olah bahwa om candra mau menawarkan ke bujanganya ke pada cowok lain =)) .




2. Permohonan Booking NatyaOrigami

Om NatyaOrigami atau biasa dipanggil Om Kerajinan Kertas ini juga melontarkan pengakuannya di Shoutbox Devilzc0de Forum . Gambar ini di ambil oleh om Bayu Dewangga .aka. Jibril . Sebelumnya, nisan yang kena SS ini, tapi berhubung pengkuan si Om Kerajinan Kertas ini lebih WOW , jadi dia yang kena :peace.




3. Rayuan ./r14nul

:ngakak Kali ini Om Nul yang menjadi tersangka pengakuan terlarang =)). Dalam Kasus ini, Nisan sendiri yang menggambil gambar sebagai barang buktinya :peace . Bagaimana tidak ? lihat gambar di bawah ini : :peace




4. Kehilafan Om Genta

Entah apa yang terfikirkan oleh om Genta saat itu, pengakuanya sungguh mengejutkan para penghuni SB ( Lebay -_- ). Katanya Om genta sie, akunya lagi dipakai temanya. tapi apa daya, Barang Bukti berkata lain =)). Tapi sayangnya ane juga ikut kena juga -_-.




5. Lupa Lepas BRA- Waycode

Cuci kaki, Cuci Muka, Cuci tangan, Sikat gigi, dan jangan Lupa berdoa sebelum Tidur itu adalah hal Positif yang sangat dianjurkan untuk dilakukan sebelum Mata terpejam :D . Pria maupun wanita tak jadi masalah bila melakukan hal tersebut sebelum tidur. Tapi tidak untuk pengakuan kali ini, =)) Naluri seorang Sifu tidak bisa di Pungkiri lagi :v




6. Pengakuan Terlarang Om Tabun Guci 

Kali ini om Tabun yang menjadi tersangka atas pengakuan terlarang, Pria yang dikabarkan adalah pasangan :sehati nya om babel ini mengakui bahwa dirinya Ga* :D . Meskipun, makna dari kata-kata dia tersebut berupa penyanggahan, tapi pengadilan SB memfonis bahwa perkataan dia adalah sebuah pengakuan =)




7. Om Ceret / T3K0 butuh kasur :D

Pengakuan ini yang buat Nisan tersinspirasi untuk membuat Artikel " Pengakuan Terlarang " . =)) untuk yang ini No Coment deh =))




8. Ketika Rasa Merubah Segalanya :D

Pengakukan ke-8 ini, ( Semoga bukan yang terakhir :v ) menjadikan Glomod ( Global Moderator ) & Moderator DC sebagai tersangka. Waktu itu Nisan hampir saja menggambil gambar ini , tapi berhubung om Dita selaku Admin DC sudah mengancam untuk membanned siapa saja yang berani menggambil gambarnya. Tapi Om ./Rex , tidak takut dengan ancaman om Ditatompel itu, dia Screen Shoot peristiwa itu, dan lalu di abadikan di Grub FB Devilzc0de. =))




Sebenarnya Nisan juga pernah menjadi tersangka, tapi Nisan rahasiakan :peace, jika Respon teman-teman baik dan ingin tahu seperti apa pengakuan yang nisan lakukan silahkan berkomentar dengan budaya yang baik :D. Semoga teman-teman DC tidak ada yang sadar/tahu/lupa =)) :berdoa
:ngakak :peace

Buat teman-teman Nisan peringkatkan sekali lagi, Kejadian-kejadian di atas hanyalah hiburan semata, mereka bertingkah seperti itu, berkata seperti itu, hanya untuk lelucon semata, meskipun terkadang bawaan naluri :ngakak :peace =)) . Ini lah suasana di Forum, tertutama Devilzc0de Forum. Ketika waktunya serius, y harus serius, belajar y belajar, bercanda y bercanda =)). So.. jangan di anggap serius y, aslinya mereka itu Cowok beneran kok, :tampan , rajin :belajar, Pintar-pintar, dan baik hatinya :D .


Love U all 

Wassalamualaikum wr. wb.


9 Responses to "Pengakuan Terlarang ;)"

  1. =)) wahahaha.... hasyem... ane urutan pertama :-b

    BalasHapus
  2. wkwkwkk gatel* mas nisan ini :d

    untung aku jarang hubungan ma temen :)
    oh ya om wayc0de itu cewek ta? [-(

    dadah, salam asong123

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini to om asong =)) =)) =))

      nanti suatu saat nanti pasti ente kena juga om :-b :-b

      Wayc0de .aka. Sifu itu Cowok om :)
      lok om asong suka , nanti ane kenalin deh :>) :>)

      Hapus
  3. assikkkk
    gak ada yg lain ny om nisgay
    wkwkkkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. nanti deh ane coba buat lagi,,,

      Cuman sekarang udah pada waspada di SB :ngakak pada hati2 sekarang :ngakak

      Hapus

Ikuti Blog ini