Cara Aman Browsing menggunakan Private Browser

Menurut lembaga riset pasar e-Marketer,  pengguna internet di Indonesia mencapai 83,7 juta orang pada 2014. Angka tersebut berlaku untuk setiap orang yang mengakses internet setidaknya satu kali setiap bulan itu mendudukkan Indonesia di peringkat ke-6 di dunia dalam hal jumlah pengguna internet. ( Kompas.com , Jumlah Pengguna Internet di indonesia )

Bagi kalian yang sudah mengenal dunia Maya / Internet, entah itu browsing, chatting, download/upload, atau bermain game, pasti tidak menutup kemungkinan akan menggunakanya terus di setiap harinya.

Di dalam postingan kali ini, admin akan share tips aman menggunakan internet dengan aman menggunakan Privat Browser. Privat Browser adalah fasilitas yang ada pada browser baik itu chrome, Mozila, ataupun browser-browser lainya yang memungkinkan pengguna dapat berinternet dengan aman tanpa adanya chache, atau history yang tersimpan di browser terebut.

Jadi menggunakan browser ini, sangat efektif bila kita berinternet dengan media yang bukan milik kita.

Cara Menggunakan Private Browser di Mozila Firefox :

Di browser ini kalian cukup menekan tombol kombinasi keyboard ctrl + shift + p , atau bisa dengan opsi Jendela Pribadi Baru yang ada pada gambar di bawah ini :




Cara Menggunakan Private Browser di Google Chrome :

Pada Browser usungan google ini, kita bisa menekan tombol kombinasi keyboard ctrl + shift + n  , atau bisa dengan pilihan New Incognito Windows Seperti gambar di bawah ini :

  

Cara Menggunakan Private Browser di Opera Browser :

Untuk Pengguna Opera Browser, cara menggunakan private browser sama caranya dengan menggunakan private browser di opera. Gunakan tombol kombinasi Ctrl + Shift + N . Bisa juga menggunakan Opsi New Private windows seperti pada gambar di bawah ini :


 Semoga berguna, untuk sementara ini cukup 3 browser dulu y.

Sumber : Evogood.com

0 Response to "Cara Aman Browsing menggunakan Private Browser"

Posting Komentar

Ikuti Blog ini