Cara Mengetahui Jenis Kelamin Komputer anda

Cara Mengetahui Jenis Kelamin Komputer Anda

Apa Jenis Kelamin Komputer Anda? Seperti yang anda ketahui, bahwa komputer laptop maupun netbook hanyalah seperangkat benda yang tidak memiliki nyawa. Eits tunggu dulu, Tahukah anda ternyata perangkat canggih ini memiliki juga kelamin sama seperti mahluk hidup lainnya. Perangkat canggih ini memiliki 2 kelamin saja tidak lebih, yaitu laki-laki dan perempuan.

Jika anda ingin mengetahuinya, anda tidak perlu membolak-balik komputer atau laptop untuk mencari perbedaan fisik antara perangkat lainnya seperti untuk mengetahui jenis kelamin pada binatang. Cukup menggunakan VB script singkat, kita dapat mengetahui jenis kelamin dari komputer kita. Mau tau caranya? berikut pembahasannya.

1. Buka notepad, caranya : Klik Star > All Programs > Accessories

Ketahuilah Jenis Kelamin Komputer Anda, buka Notepad

2. Ketikkan kode ini CreateObject("SAPI.SpVoice").Speak"Evogood dot com" di notepad

Ketahuilah Jenis Kelamin Komputer Anda, ketik vbs code

3. Simpan file notepad tadi dengan nama evogood.vbs

Ketahuilah Jenis Kelamin Komputer Anda, save vbs code

4. Jika telah di simpan, buka file tadi dan klik dua kali/open file, lalu pastikan volume speaker komputer anda keras

5. Tunggu beberapa detik lalu dengarkan suara yang keluar. Jika suara yang keluar laki-laki, maka jenis kelamin komputer anda adalah laki-laki. Tapi jika suara yang keluar perempuan berarti jenis kelamin komputer anda adalah perempuan. 

Jadi apa jenis kelamin komputer anda? kalau komputer saya sih perempuan dan dialah satu-satunya cewek yang setia nemenin gue siang dan malam (hahaha)

Sumber : Evogood.com

1 Response to "Cara Mengetahui Jenis Kelamin Komputer anda"

Ikuti Blog ini